Movie Bloggers Sharing Session with Muvila.com

Pagi ini gue dapet mention dari Muvila.com, tepatnya dari sesorang bernama Nizar yang meminta email gue untuk ngirim undangan acara yang akan melibatkan movie blogger. Oke, gue bales mentionnya dan setelah gue cek bener aja, ada email masuk dari Muvila ngundang gue buat dateng ke sebuah acara menarik!

Acaranya adalah Sharing Session bertajuk “What’s Next after Blogging?”. Dalam acara tersebut akan hadir beberapa nama terkenal di dunia perfilman dan blogging tentunya. Detil acara bisa lo liat di poster di atas.

Kalo nggak kebaca atau kurang jelas, nih gue salinin tulisan yang ada di posternya.

“What’s Next after Blogging?” Sharing Session
Day, date: SUNDAY, 2 December 2012
Time: 2 PM – done! (Registration starts from 1.30 PM)
Venue: Kineforum, TIM Jakarta

with speakers:
– Gina S. Noer (scriptwriter of Ayat-Ayat Cinta, Hari untuk Amanda)
– Haqi Achmad (scriptwriter of Pocong Juga Pocong, Radio Galau FM)
– Angga Rulianto (editor Muvila.com)

and the Moderator, Luvie Melati (blogger, tutor of Serunya!)

Acara ini merupakan bagian dari Festival Sinema Prancis 2012 dan tentunya bisa dihadiri oleh umum, khususnya movie blogger. Namun berhubung tempat terbatas, ada beberapa yang diundang secara langsung maupun mendaftar via telepon ke pihak penyelenggara. Kalo lo belum diundang tapi tertarik buat dateng, segera telepon Eka (021 – 7222335) atau email ke eka@muvila.com

Sampai jumpa di Sharing Session “What’s Next after Blogging?” akhir pekan ini!

Leave a Reply

