[Info Casting] Audisi Terbuka Film Ketika Mas Gagah Pergi

13575421561356939292

Audisi Terbuka Film Ketika Mas Gagah Pergi

Konsep Open Casting:

Sinemart Indonesia akan mengadakan CASTING yang terbuka bagi setiap kalangan untuk dapat membintangi Film “Ketika Mas Gagah Pergi” yang diangkat dari Novelet Legendaris karya Helvy Tiana Rosa. Casting ini bertujuan untuk mendapatkan 3 pemeran Tokoh Utama dalam film ini, yaitu Gagah, Gita dan Yudhistira.

Teknis Open Casting (Sabtu, 12 Januari 2012) :
– Para peserta yang akan mengikuti casting bisa mendapatkan formulir melalui website dan bisa juga mendaftar langsung pada saat casting dilaksanakan.
– Di lokasi tempat pelaksanaan casting para peserta akan mendaftar ulang untuk mendapatkan no urut antrian casting.

PENGUJI CASTING

– Ninik L. Karim

– Didi Petet

– Chaerul Umam

– Helvy Tiana Rosa

Cerita Singkat KMGP :

Menceritakan Gita yang selalu bangga akan abangnya, yang dia panggil Mas Gagah. Suatu hari Mas Gagah berubah dan merubah semua kehidupan Gita. Hingga suatu ketika Mas Gagah pergi. Apa yang terjadi dengan Gita?

Lalu siapa laki-laki dengan kemeja kotak-kotak yang selalu dilihat Gita di bus, kereta, kampus dan berbagai tempat?…………

KARAKTERISASI :

1. Gagah Prawira Utama

Cerdas (Umur 20 tahun sudah tingkat akhir Teknik Sipil), periang, baik, ganteng, jago karate, moderat, religius

2. Gita Ayu Pertiwi (Kelas 2 SMA – kerja)

Cantik, awalnya tomboy , dan kemudian berhijab

3. Yudhistira Arifin (Kuliah – kerja)

Cerdas, ganteng, pandai berceramah, kharismatik

Persyaratan Peserta :
– Laki-laki (16-25 tahun) & Perempuan (15-23 tahun)
– WNI dan bisa berbahasa Indonesia dengan baik
– Sudah membaca novelet “Ketika Mas Gagah Pergi”
– Berpenampilan Menarik & Proporsional
– Tidak terikat kontrak ekslusif dengan rumah produksi lain, dan tidak terikat dengan produk iklan yang dapat merusak image.
– Selama masa kontrak tidak diperbolehkan hamil.

Formulir Open casting dapat di unduh di halaman CASTING di website Sinemart (klik di sini).

42 Comments

  1. nama; saifful hidayat
    alamat: purwodadi
    lahir: 29 des 1996

    sya mau memgikuti casting..
    saya yakin saya pasti bisa.
    ackting okey,komedi okey.
    saya sngat membutuhkannya,
    bantu saya mraih cita2 saya,

    trimakasih

  2. Saya sangat berminat ikut casting ini , karna saya hobi banget sama teater .

    Saya suka fans berat aktor Vino G bastian.

    Maka dari itu saya disini sangat berharap mengikuti teater ini.

    Niat karna Allah.
    Semoga Allah paling semua ini lancar dan barokah .
    Amiiin.

    wasalam .

    Dari saya Dody hartanto .
    Bekasi .
    Umur 17 tahun .
    Pelajar SMA .

    Salam hormat saya .

  3. buat bulan desember 2013 msh ada ga nih ????
    w ika pernah ikut teater itu juga dulu pas masih sma tapi w lebih suka ngebanyol hihihi skrng umur w 21 mas brow mba brow kali aje msh rezeky telpon w 089653960692 promo dikit gkgkgk thnx brow

Leave a Reply

