[Trailer] Warm Bodies

1360228213279970831

Saw this trailer a couple weeks ago and then saw the movie poster on the 21 cineplex’s upcoming movies list yesterday! Whooooaaaa! So excited! ^^

Jadi intinya Warm Bodies ini film tentang zombie yang somehow sedikit manusiawi. Nggak disebutin nama zombie ini siapa, (ya iyalah emangnya penting?) tapi tanpa disangka-sangka dia akhirnya berinteraksi dengan manusia! Yup, lo nggak salah baca. Berinteraksi dengan manusia, bukan memakannya. Well, mungkin beberapa manusia tertentu ya, karena dia tetap butuh makan juga kan untuk bertahan hidup, hehehe~

Trailernya menarik banget! Dan terus terang selain karena gue suka nonton film-film zombie, Warm Bodies juga menghadirkan John Malkovich, salah satu aktor favorit gue! Whaaatt? Nothing could be better than seeing zombies and Malkovich in one movie, right?

Website 21 Cineplex sampe sekarang emang belum ngerilis tanggal tayang regulernya. But I’m expecting it soon next week. Next week, pleaaaaaseeee! >.<

In the meantime, buat yang masih penasaran dengan Warm Bodies, silakan simak trailernya berikut ini!

6 Comments

  1. Nah. Lebih baik dari “Twilight.” Film ini sangat lucu, sedangkan film-film “Twilight” sudah benar-benar serius. Namun, film “Warm Bodies” tidak sebagus buku…

    Masih…film baik sebagai “date movie…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s