[Trailer] Movie 43

Movie-43-poster-quad

Pertama kali baca info tentang film ini, gue lumayan kaget dengan susunan sutradaranya yang berjumlah dua belas orang! Luar biasa! Dengan durasi yang hanya 94 menitan, gimana caranya ngebagi belasan cerita film dengan sutradara yang segambreng itu? Masih menjadi misteri. Apalagi bintang-bintang yang dilibatkan dalam film ini bukan sembarang bintang. Ada nama-nama besar mulai dari Halle Berry, Hugh Jackman, Emma Stone, Kate Winslet hingga Richard Gere dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bergenre black comedy dengan beberapa scene yang cukup vulgar di dalamnya, Movie 43 punya dua jenis trailer: green band dan red band. Trailer yang gue suguhin berikut ini adalah red band, jadi buat yang di bawah umur, mendingan lo tutup halaman ini.

Kalo mau nekat ngeliat trailernya kayak apa, silakan sign in dengan gmail temen lo yang udah cukup umur supaya bisa nonton, hehehe *malah ngajarin sesat*

4 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s