[Trailer] Now You See Me

now-you-see-me-poster

No. This is not “The Apprentice” poster.

Baru aja ngecek website LSF dan nemuin trailer film baru yang dinyatakan lulus sensor. “Now You See Me” judulnya. Sepintas gue kira ini judul film romantis atau apa. Ternyata bukan. Ini film tentang sekelompok pesulap muda dan kece yang melakukan aksi super keren sekaligus meresahkan beberapa pihak.

Dengan embel-embel “From the director of Transporter and Clash of the Titans” gue pun penasaran dong. And another thing is, ada Morgan Freeman juga di film ini! Wow! Sekeren apa sih filmnya? Yah, coba intip dulu trailernya berikut ini😉

Gimana trailernya? Bikin penasaran buat nonton nggak? Morgan Freeman emang dahsyat. Baru denger suaranya aja udah bikin merinding. Ahh, if my life was narrated by Morgan Freeman, it would be as cool as the trailer of this movie, hahaha~

Hmm, trailernya bikin penasaran. Kira-kira berapa lama ya waktu yang dibutuhin buat bisa nonton film ini dari tanggal postingan ini dibuat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s