[Nobar] 3 Film Horor bareng Kompi Zombie

Guys! Ada undangan buat nonton bareng gratis nih dari Komunitas Penggemar Film Zombie a.k.a Kompi Zombie! Hah, gratisss? Kapan acaranya? Nonton film apaan aja? Yuk, disimak info lengkapnya berikut ini…
Continue reading

Advertisements

[Event] Korean Film Festival 2012

Sebagai bagian dari rangkaian acara Korea Indonesia Week 2012 yang diselenggarakan pada awal Oktober ini, Korea Film Festival kembali hadir! Ada delapan (8) film menghibur dari berbagai genre yang akan diputar dari 3 Oktober hingga 9 Oktober 2012 di bioskop XXI, Mall Taman Anggrek.

Asiknya lagi, untuk nonton film-film tersebut kita nggak perlu bayar sepeser pun! Cukup dengan membooking tiket film tersebut dan voila! Nama kita pun terdaftar sebagai salah satu penonton. Kalau tahun lalu, per orang bisa booking tiket maksimal 4 buah untuk sebuah film, kali ini hanya bisa 1 tiket per film. Kalo mau nonton bareng temen dan pengen ngebook tiket buat dia, lo harus tau beberapa data diri dia untuk bisa mesen tiket tersebut.

Tahun lalu pengambilan tiket dilakukan di kantor Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) yang terletak di Equity Tower, deket Pacific Place. Nah, tahun ini prosedurnya dipermudah nih! Asalkan lo dateng minimaaall banget 30 menit sebelum film dimulai dan nunjukkin bukti pendaftaran (captured screen atau nomor registrasi film yang biasanya dikirim via email) lo bisa ambil tiketnya on the spot saat hari H. Inget ya, harus on time, kalo ga tiket lo berpindah tangan ke orang lain yang duluan muncul di bioskop. It happened last year and I saw it with my own eyes.

Continue reading

Hollywood’s Golden Age Movies at PX Viewing Room

Lagi asik browsing tentang venue nobar V/H/S besok, tiba-tiba gue menemukan website keren nih! Berguna banget buat moviegoer yang pengen nyobain sensasi nonton beda, di teater yang lebih kecil dan nonton film-film yang bukan “now playing”. Tempatnya di PIX Viewing Room. Ada dua outlet, yang satu di Margo City, satunya lagi di Sabang.

Nah, PIX Viewing Room ini ternyata lagi ngadain event nonton film gratis dari pertengahan sampe akhir bulan September ini. Tema film-film yang diputar yaitu Hollywood in the Golden Age. Berikut adalah jadwal pemutaran film di PIX Viewing Room, Sabang. Buat yang pengen tau lebih lanjut tentang teater ini, bisa browsing websitenya Subtitles Group yang menaungi PIX Viewing Room (klik di sini)

Continue reading